fbpx
Search
Close this search box.

SURYA PALOH PEMAIN. ANIES MENGUGGAT, NASDEM MENERIMA!

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
(Instagram : komisi.co)

Table of Contents

Hampir terjadi di saat yang bersamaan, pada hari Kamis (20/3/2024) Anies menggugat hasil Pemilu ke MK dan kemarin Rabu (20/3/2024) Surya Paloh menerima hasil Pemilu dengan mengucapkan selamat ke Prabowo-Gibran. Padahal, dulu di saat yang bersamaan juga Anies dan Surya Paloh sepakat mengusung Perubahan. Nasdem mencalonkan Anies sebagai Presiden. Tapi sekarang apa yang terjadi? Plot twist! Surya Paloh pemaeeenn! Tapi, ya itu lah politik.

(Sumber : Detikcom)

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh menerima hasil penghitungan suara Pemilu 2024 yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dia menyampaikan itu saat konferensi pers di Nasdem Tower usai KPU mengumumkan hasil penghitungan suara Pemilu dan Pilpres 2024.

Lain halnnya dengan Anies, seperti sudah beda kubu, pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar resmi menggugat hasil Pilpres 2024 yang baru saja ditetapkan KPU ke Mahkamah Konstitusi (MK).

“Nasdem mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang pilpres 2024”. Kata-kata ini keluar dari mulut Surya Paloh. Hmm sepertinya sudah tak sejalan. Jelas sih, Nasdem kan sudah lolos parlemen, dapet suara 9,65%. Yang harus dilakukan saat ini tentunya adalah mengamankan kursi dan posisi. Tidak lagi memikirkan MK seperti Anies.

Mungkin di MK, Anies dan Cak Imin akan ketemu sama Ganjar dan Mahfud..

(Sumber : Detikcom)

Meet The Politician

Ditulis Oleh :