fbpx
Search
Close this search box.

JOKOWI MAH GAK CAWE CAWE

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
(Instagram : komisi.co)

Table of Contents

Enaknya jadi Gibran, walaupun diminta diskualifikasi oleh paslon lain, tapi sampai hari ini masih bisa lolos dalam gugatan MK. Karena Mahkamah Konstitusi telah memutuskan bahwa pasangan Prabowo-Gibran telah dinyatakan menang secara sah, serta Jokowi tidak menyalahgunakan kekuasaan demi sang sulung dalam kontestasi Pemilu 2024.

(Instagram : komisi.co)

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh hakim MK, Arief Hidayat dalam pernyataannya ketika sidang berlangsung, bahwa tindakan Presiden Jokowi yang selama ini seakan-akan memberikan narasi untuk mendukung paslon 02 tidak masuk dalam agenda cawe cawe politik, dalam sidang itu juga bahwa MK menolak seluruh gugatan yang diajukan dari kubu 01 dan 03.

Kesimpulan semuanya adalah gugatan putusan MK, No. 90 terkait perubahan ambang batas umur Cawapres telah ditolak oleh MK, lantas dari hasil putusan MK yang sudah keluar terkait pendiskualifikasian nama Gibran sebagai Cawapres dipastikan gugur karena tidak ada bukti yang bisa menguatkan dalil pemohon 01 dan 03.

Jadi berakhirlah sudah tensi politik Indonesia yang selama ini memanas dari beberapa tahun kebelakang, dimana melalui hasil putusan MK, bahwa pasangan Prabowo-Gibran telah menang dan harusnya para pendukung, baik itu 01 dan 03 serta pendukung 02 sama sama mengawal Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029.

Meet The Politician

Ditulis Oleh :