fbpx
Search
Close this search box.

AKHIRNYA GERINDRA PUNYA 2 BOBBY

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
(INSTAGRAM : KOMISI.CO)

Table of Contents

Bobby Pindah Partai?……
Pada hari senin kemarin, Bobby Nasution secara resmi telah memilih partai yang dia mau, dimana itu? Yap dia sudah memilih untuk masuk menjadi anggota partai Gerindra. Hal itu terkonfirmasi secara langsung oleh dia sendiri, saat ditemui awak media di dalam gedung DPD partai Gerindra Sumut.

Jadinya ke Gerindra..
Seperti kita tahu, Bobby ini kan sudah lama dipecat dari partai banteng itu. Otomatis kan dia bukan kader lagi dong. Cuman dari gosip-gosip yang beredar nih, Bobby ini berniat maju dalam pemilihan Gubernur Sumut kali ini. Namun syarat bisa maju pilgub kan butuh partai serta dukungan kursi parlemen, Sedangkan Bobby saat itu belum masuk partai lagi alias nganggur. Mau nggak mau dia harus berinisiatif cari partai baru, sebagai kendaraannya buat maju pilgub.

Oh mau maju pilgub
Menurut Bobby alasan dirinya masuk Gerindra, karena merasa cocok visi & misi dirinya dengan partai, jadilah dia gabung ke partai itu. Bobby pun telah meminta izin kepada sang mertua yakini pak Jokowi, terkait dirinya bergabung dengan partai Gerindra.

Oke minta Izin, Responnya Apa?
Lantas apa respon bapak mertua? Ditanya kabar kepindahan Bobby ke Gerindra. Pak Jokowi secara singkat bilang begini. Dia itu sudah dewasa jadi soal tanggung jawabnya sudah ada di dalam dirinya, saya sebagai orang tua hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk anak dan mantu saja.

Doa Apa yang diucapkan?
Gerindra sendiri mengucapkan rasa syukur atas bergabungnya Bobby Nasution ke dalam partainya, hal ini ditegaskan oleh ketua DPD Gerindra Gus Irawan yang berucap. keinginannya memasukan Bobby sebagai kader partai semenjak Bobby akan maju dalam pilwalkot Medan. Namun pesan itu urung diterima, kini dia bisa bersyukur bahwa Bobby telah berbalik arah dan masuk Gerindra. 

Meet The Politician

Ditulis Oleh :