fbpx
Search
Close this search box.

ANAK ABAH RELA NGGAK?

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
(INSTAGRAM : KOMISI.CO)

Table of Contents

Anies dan Entitas politik islam.
Anies Baswedan diibaratkan sebagai simbol bentuk dari gerakan politik islam yang sudah berjalan semenjak pilkada DKI 2017 ini. Gerakan ini yang selalu setia dan konsisten mengawal jalan politik Anies Baswedan hingga pilpres 2024. Gerakan ini tak semata-mata lahir berisikan oleh para generasi tua namun juga terdapat anak-anak muda dari berbagai kalangan yang bersatu, serta menamakan diri mereka sebagai “Anak Abah

Anak Abah, Gerakan Plural yang melebur.
Gerakan anak muda pendukung Anies ini, tidak hanya berisikan oleh gerakan islam semata, namun justru melebur menjadi satu kesatuan gerakan yang inklusif dan plural. Gerakan ini cukup giat membantu saat kampanye AMIN, dengan ide-ide segar dan warna baru kehadiran Anak Abah ini justru membawa arah positif dalam cara baru berkampanye di publik.

Anak Abah Tersakiti.
Anak Abah sebagai bentuk dukung setia terhadap Anies Baswean dari kelompok anak muda ini, memiliki sensitifitas dalam menyikapi dinamika politik nasional. Banyak anak Anak Abah yang lahir dari ketidakpuasan terhadap kebijakan dan kepemimpinan Jokowi. Hal ini membuat Anak Abah berharapan besar pada sosok Anies Baswedan agar bisa konsisten menjadi antitesis Jokowi.

Jika pencalonan Anies-Kaesang benar-benar terwujud maka akan menyakiti hati Anak Abah yang berharap lebih kepada Anies, agar tetap konsisten dijalur oposisi dan tidak tergiur, untuk mau berpasangan dengan anak bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep dalam pilkada  Jakarta.

Meet The Politician

Ditulis Oleh :