fbpx
Search
Close this search box.

APAKAH SANDI SALAH PILIH PARTAI?

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
(INSTAGRAM : KOMISI.CO)

Table of Contents

Tinggalkan Prabowo dan Gerindra

Pindahnya Sandiaga Uno Ke PPP sempat membuat heboh jagat maya, banyak orang tak mengira Sandi bakal keluar dari partai, yang sudah membesarkan dirinya selama ini, termasuk meninggalkan sosok Prabowo yang sudah dianggap sebagai guru olehnya. Namun Sandi tetaplah politikus yang terus berjalan kedepan, barang kali Sandi telah melihat bahwa karirnya tak akan naik bila terus bertahan di gerindra, lantas keputusan akhir sandi dengan bergabung ke PPP.

Pindahnya Sandi ke PPP bukan tanpa alasan, di tahun 2023 lalu, PPP menyatakan mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden. Kala itu peluang PPP terbuka lebar untuk mengusung sandi sebagai calon wakil presiden Ganjar, tentu kepindahan Sandi ke PPP. Membuat PPP sedikit berharap bisa mendapat jatah pendampingi Ganjar di Pilpres kemarin, namun semua itu berubah, ketika ganjar memilih Prof Mahfud sebagai pendampinya.

Huru-Hara PPP

Setelah nggak dapat tiket cawapres, Sandi lebih memilih jadi ketua BAPILU PPP. Di awal kampanye dia tampak hadir, namun kehadirannya tidak berefek lebih ke suara PPP, justru malah PPP gagal lolos ke senayan untuk pertama kalinya. Kisruh pun muncul pasca nggak lolosnya PPP ke senayan banyak Pihak saling menyalahkan. Di kondisi saat ini, banyak pihak yang bilang Sandi salah pilih Partai.

Terjebak situasi atau potensi untuk sandi?

Di tengah kekisruhan yang terjadi di dalam tubuh PPP banyak pihak yang mendukung Sandi untuk mengambil peran lebih, situasi ini tentu menjadi sulit bagi Sandi. namun dengan nama besar Sandi bisa mendapatkan sorotan dan kepercayaan dari seluruh kader. Kita lihat saja apakah Bang Sandi bisa manfaatin situasi ini, bisa jadi peluang atau sutru terjebak di tengah konflik tersebut.

Meet The Politician

Ditulis Oleh :