fbpx
Search
Close this search box.

EDY PANTANG MUNDUR LAWAN BOBBY!

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
(INSTAGRAM : KOMISI.CO)

Table of Contents

PANTANG MENYERAH SEBELUM BERPERANG
Mantan Ketua PSSI ini, sekaligus mantan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengaku siap untuk mengikuti tes kemampuan dan bakat di Partai PKB guna mendapatkan tiket dari partai agar bisa maju dalam Pilkada Sumut. Edy Rahmayadi merasa pede dan tak khawatir untuk menantang calon kuat seperti Bobby Nasution selaku mantu dari Presiden Jokowi di ajang pilgub.

 
EDY SIAP MELAWAN BOBBY
Edy bahkan sesumbar di depan media, bahwa dirinya siap melawan siapapun calonnya, bahkan sampai  putera malaikat pun berani ditantang, gokil. Edy diketahui tiba di Kantor DPP PKB pusat Jakarta pada hari Selasa, 11 Juni yang lalu. Dia bahkan telah menyelesaikan semua tes kecakapan profesi UKK dan sudah diwawancarai oleh Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, dan Wakil Ketua PKB Bapak Hanif Dhakiri.

Selain nama Edy, yang mengikuti tes UKK di kantor pusat PKB terdapat nama lain yang sudah mengikuti tes UKK yaitu sang penantang Edy, ia adalah Bobby Nasution. Edy mengaku optimis mendapat dukungan dari PKB. “Jika Anda tidak optimis, saya tidak akan berada di sini. Dan kita harus selalu optimis. “Masyarakat Indonesia  harus optimis,” ujarnya.

 
RESPON PKB?
Sementara itu dari pihak PKB sendiri, diwakili oleh wakil ketua umum PKB Hanif Dhakiri bilang bahwa, “para calon yang sudah mengikuti tes UKK kali ini, terdiri dari beberapa komposisi para calon gubernur, kami merasa optimisme untuk para calon yang sudah mengikuti tes kali ini, bisa terpilih menjadi calon gubernur maupun wakil gubernur,” ujarnya saat ditemui oleh awak media. .

 
“Yang penting kita akan mengkaji semaksimal mungkin dari para calon ini apakah bisa memiliki peluang untuk memenangkan pemilihan gubernur,” ujarnya. Untuk dapat mengusung dua calon, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumut minimal harus mendapat 20 kursi, namun PKB hingga saat ini hanya terdiri dari empat kursi.

 

Meet The Politician

Ditulis Oleh :