fbpx
Search
Close this search box.

GRACE NATALIE SANG WANITA KARIR!

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
(INSTAGRAM : KOMISI.CO)

Table of Contents

 GRACE SANG MULTI TALENT
Setelah bulan lalu kita mendengar kabar, bahwa istana menunjuk Grace Natalie sebagai Staf Khusus pak Jokowi. Kini kita mendengar kabar terbaru yang tak kalah heboh. Dimana Grace hari ini resmi ditunjuk jadi komisaris bumn, hal ini terkonfirmasi melalui rapat pemegang saham MIND ID, perusahan bumn yang menjadi induk dari berbagai perusahaan tambang ini telah menunjuk sosok Grace Natalie Louisa, sebagai wakil komisaris di perusahaan itu.

Pengangkatan sosok Grace sebagai komisaris telah melalui keputusan, RUPS Tahunan pada hari Senin, 10 Juni 2024. Konfirmasi ini juga keluar dari mulut Hendy Pouliot Santoso selaku Dirut Mind Id, pengangkatan Grace bertepatan dengan pengangkatan Fuad Bawazier menjadi Komisaris Utama serta Pamitra Wineka sebagai Komisaris Independen.

 Untuk Pamitra Wineka sendiri, adalah mantan anggota dewan independen Bank Neo Commerce, sedangkan Fuad Bawazier merupakan mantan Menteri Keuangan di era Orde Baru dan pernah menjabat sebagai kepala DirJen Pajak. Untuk karir politiknya sendiri Fuad Bawazier pernah menjadi anggota Partai PAN, dan sempat beralih ke Partai (Hanura), namun akhirnya dia  memilih untuk menjadi anggota Partai Gerindra.

Fuad Bawazier sendiri akan menggantikan posisi Alm Letjen Purn Doni Monardo, yang meninggal di tahun lalu, selain itu dari rapat ini menghasilkan keputusan pemberhentian secara hormat Jisman Parada Hutajulu dari jabatannya di MIND ID.

FLASHBACK
Sebelumnya Presiden Jokowi beberapa bulan yang lalu telah melantik Grace Natalie sebagai Staf Khusus kePresidenan sebelum dilantik resmi menjabat jadi Komisaris MIND ID. Menurut Tenaga Ahli Presiden Ali Mochtar Ngabalin, Presiden Jokowi sengaja menunjuk Grace Ardiantoro dan Yuri Ardiantoro sebagai staf khusus, dalam ucapannya seperti ini.

”Ketika presiden mengambil sebuah keputusan, tentu akan bisa berdampak pada kinerja presiden, selain itu disebut staf khusus, dan kami telah memutuskan ini untuk bisa membantu pekerjaan Presiden di sisa-sisa masa jabatan presiden”. ”Selain itu kami menyambut baik peristiwa ini sebagai sebuah keputusan yang sangat penting, bagi kami” kata Ali Ngabalin, Jumat, 17 Mei 2024, saat ditemui oleh awak media di Istana Kepresidenan, Jakarta.

 

Meet The Politician

Ditulis Oleh :