fbpx
Search
Close this search box.

HA HASTO DIPANGGIL POLISI?

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
(INSTAGRAM : KOMISI.CO)

Table of Contents

Ha Hasto terjerat kasus?

Sekretaris Jendral PDIP Hasto Kristiyanto memenuhi pemeriksaan polisi hari ini. Hasto mendatangi Polda Metro Jaya bersama kuasa hukumnya untuk mengklarifikasi dugaan hoax yang di sebarkan oleh Hasto, walah kok bisa.

Hasto dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penyebaran info hoax pada saat diwawancara salah satu stasiun TV. Dalam wawancara tersebut Hasto Memaparkan kecurangan yang terjadi dalam Pemilu 2024, eh Emang Bener.

Bukanya PDIP Ini Kebal Hukum?

PDIP dikenal sebagai partai besar yang memiliki kekuatan politik yang kuat karena berhasil menang dalam dua kali pilpres (2014-2019) dan 3 kali PILEG (2014,2019 dan 2024). Banyak isu yang menyebutkan PDIP dan kader-kadernya kebal hukum hal ini terbukti pada banyak kasus salah satunya kasus Harun Masiku yang juga melibatkan elit PDIP dan KPU, namun kasus tersebut tak kunjung ada titik terang hingga sekarang, nah Kemana lo.

Apakah kasus ini orderan?

Banyak spekulasi yang beredar terkait dipolisikannya orang nomor tiga di PDIP ini, salah satunya dalah isu kasus orderan, ditambah dengan pernyataan hasto yang memperkuat isu kasus orderan ini. Ia meyakini ada pihak yang memberi pesanan untuk melaporkannya ke Polda Metro Jaya.

 

“Ya ini pasti, ini ada orderan, pasti ada orderan untuk mengundang saya karena bersikap kritis mempersoalkan terkait dengan kecurangan-kecurangan pemilu,” kata Hasto dalam sebuah wawancara kepada CNN (3/6), bisa jadi sih.

Meet The Politician

Ditulis Oleh :