fbpx
Search
Close this search box.

HASTO DIPERIKSA, RESPON MEGA APA?

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
(INSTAGRAM : KOMISI.CO)

Table of Contents

RESPONNYA APA?
Pada hari selasa kemarin Hasto secara resmi telah memenuhi panggilan Polisi, terkait kasusnya soal berita hoax. Dimana saat datang ke polda, Hasto didampingi oleh pengacara. Ketika wartawan mencoba bertanya kepada hasto mengenai respon dari sang ketua umum terkait pemanggilan dirinya ke polisi, Hasto pun merespon dengan berucap ”sudah saya laporkan kepada beliau”.

Megawati Bilang Apa?
Lanjut dalam pernyataannya Hasto juga bilang, bahwa bu Mega telah menitipkan pesan kepada dirinya agar tetap terus menjalankan kewajibannya sebagai warga negara yang baik, serta jelaskan tentang pentingnya supremasi hukum” ucap hasto.

setelah kelar pemeriksaan Hasto di Polda, Hasto dan tim kuasa hukumnya memaparkan hasil pemeriksaan dirinya terkait kasus penyebaran berita hoax di salah satu media tv,  dimana dari kuasa hukum Hasto yaitu Patra M Zen, “bahwa benar dalam pemeriksaan pak Hasto tadi, terdapat 4 orang penyidik dari kepolisian yang dimana mereka mencecar pak hasto dengan 4 pertanyaan, namun kami tidak tau apa isi pertanyaan tersebut” ucapnya. Patra menambahkan bahwa pemeriksaan hari ini tidaklah bersifat wajib hadir, cukup diwakili oleh pengacara, cuman pak Hasto ingin mencontohkan kepada semua kader PDIP pentingnya menjadi warga negara yang taat hukum.

Meet The Politician

Ditulis Oleh :