fbpx
Search
Close this search box.

Jokowi Kembali Beraksi Di Jakarta!

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
(INSTAGRAM : KOMISI.CO)

Table of Contents

Berawal Dari Putusan MA
Putusan MA yang membolehkan kepala daerah diisi oleh pemuda di bawah 30 tahun, disinyalir untuk memuluskan jalan Kaesang Pangarep agar bisa maju dalam PILKADA DKI. Skema ini persis dengan Putusan MK yang menurunkan batas usia calon wakil presiden menjadi 35 tahun yang sebelumnya 40 tahun, hal ini membuat sang kakak Gibran bisa maju dan bisa memenangkan PILPRES 2024

Tentu putusan ini bisa menimbulkan kecurigaan warga, apakah Presiden Jokowi akan kembali berambisi untuk cawe-cawe memenangkan Kaesang di Pilkada DKI?.

Jalan Kemenangan Bagi si Bungsu
Terlibatnya Kaesang dalam politik nasional dimulai, saat dia terpilih menjadi Ketua Umum Partai PSI ketika dia saja baru dua hari jadi kader. keikutsertaan keluarga Presiden di pertarungan politik terlihat, saat Bobby Nasution menyatakan siap maju di PILGUB Sumut. Ditambah lagi saat, kemenangan Gibran di Pilpres tahun ini. Dari sini publik berspekulasi, bahwa Jokowi akan memuluskan langkah karir politik sibungsu.

Menjaga Eksistensi PSI
Sebagai Partai yang membranding diri sebagai “Partai Jokowi”, tentu PSI mempunyai target agar PSI bisa berkembang  pesat dan bisa menjadi kendaraan politik keluarga Jokowi. Alasan ini memperkuat, mengapa PSI tetap harus ikut bertarung dalam Pilkada DKI.

Meet The Politician

Ditulis Oleh :