fbpx
Search
Close this search box.

KPK PEDE TANGKAP HARUN MASIKU

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
(INSTAGRAM : KOMISI.CO)

Table of Contents

KPK PEDE NIH
Pada hari selasa yang lalu, saat ditemui oleh para awak media di gedung DPR. Selaku Wakil Ketua KPK Alexander Marwata berucap, bahwa keberadaan Harun Masiku sudah diketahui. Ia berharap Harun Masiku bisa tertangkap pekan ini.

Alex awalnya sempat menolak pertanyaan media, terkait kelanjutan sidang Harun Masiku yang terganjal status politiknya. Namun Alex akhirnya mengaku, bahwa dirinya telah meminta kepada seluruh pimpinan KPK agar kasus ini tidak ada intervensi politik didalamnya. “Sebenarnya sih tidak ada hubungannya, karena tidak berasal dari pimpinannya sendiri”.

Pada Hari yang sama, 11 Juni 2024, sang wakil ketua KPK ini sempat melakukan rapat dengan Komisi III DPR di Senayan, Jakarta. Dalam rapat Alex mengatakan bahwa, “Siapa dari empat pemimpin DPR yang belum memiliki kontak dengan mereka ?(Ketua Partai). “Dan saya bertanya, apakah ada pesanan dari luar ?(Pimpinan Partai) “Tidak ada apa-apa”, ucap Alex. “Ini hanya hal yang lumrah”, tambahnya.

SEMINGGU LAGI?
Lalu Alex mengatakan pihaknya, masih terus menggali pernyataan dari saksi-saksi, yang sudah dipanggil ke KPK. Dia berharap penangkapan Harun Masiku bisa terjadi dalam kurung waktu seminggu ini. “Saya berharap, semoga keberadaan Harun Masiku bisa diketahui oleh penyidik,” ucapnya.

Meet The Politician

Ditulis Oleh :