fbpx
Search
Close this search box.

LIHAT PELUANG RK DI JAKARTA

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
(INSTAGRAM : KOMISI.CO)

Table of Contents

Bagaimana Karir RK DI JAKARTA?
Kursi Panas di pilgub DKI masih terus bergulir, bak bola panas. Setelah ada nama Ahmad Syahroni yang menyatakan dirinya siap untuk maju di pilgub DKI, lalu disusul oleh pernyataan Anies yang menyatakan dirinya siap turun kelas untuk maju DKI. Mungkin beberapa bulan yang lalu publik sempat dihebohkan dengan baliho di beberapa titik yang memasang wajah Ridwan Hanif, salah Ridwan Kamil.

Lalu muncul juga kabar burung yang menyatakan Kaesang Pangarep siap maju di pemilu DKI, dimana niat itu bisa tercermin dari hasil sidang Putusan MA yang terbaru mengenai pencabutan batas minimal usia yang boleh mengikuti Pilkada. Tentu saja kursi DKI 1 akan diperebutkan begitu sengit, walaupun ibukota akan pindah, tetapi pamor Jakarta sebagai pusat peradaban dan bisnis tidak pernah luntur, meskipun bukan lagi sebagai ibukota negara.

Setelah baliho banyak bermunculan, mungkin publik pun bertanya-tanya emang beneran serius kang emil mau maju pilgub di Jakarta? Well setelah ditelusuri hingga saat ini, ternyata kang Emil sudah mengantongi 2 surat rekomendasi untuk maju di pilgub lho gengs, first dari partai dia sendiri yaitu Golkar, secondĀ  partai Gerindra guys, nah lengkap sudah deh kang Emil kalau mau maju pilgub DKI.

Peluang Dari Hasil Survei?
Dimana hasil survei yang sudah dipaparkan oleh ketiga lembaga survei tersebut baik itu (ASI) Lembaga Arus Survei Indonesia, (LSJ) Lembaga Survei Jakarta, (SPI) Survei Proximity Indonesia. Menunjukan bahwa nama Ridwan Kamil selalu masuk 3 besar sebagai nama calon gubernur DKI, dimana di lembaga survei ASI dan LSJ menempatkan kang Emil berada di posisi 1. Sedangkan lembaga survei SPI, menempatkan RK di posisi 3 di atas Anies dan Ahok.

Meet The Politician

Ditulis Oleh :