fbpx
Search
Close this search box.

NYARI KERJA DI JAKARTA SUSAH!

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
(INSTAGRAM : KOMISI.CO)

Table of Contents

LEBIH SULIT DARI NYARUM LOMBANG JARUM
Banyak cerita datang silih berganti dari para jobseeker yang siap pontang-panting mengadu nasib mereka di ibukota, tak sedikit dari mereka ini harus berjuang keras dengan berlumuran keringat untuk bisa menunggu giliran mereka bisa interview di tempat yang mereka impikan. dimana tak sedikit para pencari kerja ini datang ke ibukota, mengadu nasib dengan harapan bisa memperbaiki ekonomi keluarga mereka.

LEBIH KEJAM DARI IBU TIRI
Ada pepatah lama yang bilang, ibukota jauh lebih kejam dibanding ibu tiri, mungkin istilah itu sampai hari ini masih relate dengan kehidupan kita sehari-hari, baik yang belum bekerja maupun yang sudah mendapatkan pekerjaan. Tak salah istilah itu masih sering dipakai hingga hari ini, lihat aja disekitar kita masih ada orang-orang yang bergelar sarjana masih mau jadi tukang Ojol, dengan satu tujuan yaitu untuk bisa bertahan hidup dikota besar.

SUDAH RATUSAN CV DISEBAR TAK KUNJUNG DIPANGGIL
Mungkin kalian yang sedang membaca Artikel ini, sedang mengalami kan bagaimana susahnya untuk bisa bertahan hidup dan juga sulit mencari pekerjaan di ibukota, kalian pernah merasakan apply ratusan CV namun hanya satu di notice. Giliran kita sudah menjalani berbagai tes masuk kerja, eh ternyata orang lain yang dipilih. Pasti gedekkan perasaan hati, apa sih yang menjadi kekurangan saya kok dia bisa masuk, saya nggak.

Pemerintah Ke Mana
Untuk yang satu ini sih jangan pernah diharapkan, mereka bisa care dan terketuk hatinya aja sudah bersyukur banget.

Ya pada akhirnya kita pada satu titik kesimpulan, yaitu jangan patah arah dan tetap semangat untuk bisa yakin kamu pasti bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih layak lagi.

Meet The Politician

Ditulis Oleh :