fbpx
Search
Close this search box.

PARTAI BURUH DEMO TOLAK TAPERA?

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
(INSTAGRAM : KOMISI.CO)

Table of Contents

PARTAI BURUH TOLAK TAPERA
Terkait penolakan TAPERA yang begitu masif, kini giliran Partai Buruh menggelar aksi demo didepan Istana Negara. Dimana aksi ini digelar untuk menolak kebijakan TAPERA yang dibebankan kepada pegawai swasta dan buruh, dalam aksinya Partai Buruh menuntut untuk mencabut seluruh aturan terkait Tapera, dalam aksinya juga selaku ketua umum Partai Buruh said Iqbal menyinggung pemerintah yang dari awal sudah tidak niat untuk membangun rumah bagi rakyatnya sendiri.

Sangat Tidak Realistis
Menurut Iqbal skema iuran Tapera saat ini sangat tidak make sense, untuk bisa membeli sebuah rumah tapak. Jika dihitung buruh nantinya akan dikenakan potongan Rp105.000 rupiah perbulan, berarti dalam waktu setahun baru kekumpul Rp1.260.000, menurut Said sangatlah tidak cukup untuk buruh mampu membeli rumah, mau menabung sampai puluhan tahun pun tidak akan tercapai itu rumah.

Aksi Yang Lebih Besar
Partai Buruh dan sejumlah serikat pekerja akan mengancam gelar aksi demo yang lebih besar dan masif ke seluruh penjuru Indonesia, jika aturan tersebut tidak dicabut segera.

Meet The Politician

Ditulis Oleh :