fbpx
Search
Close this search box.

PRABOWO MULAI RAPATKAN BARISAN?

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp

Table of Contents

HA Prabowo Merapatkan Barisan?
Kamis minggu lalu Menteri Pertahanan sekaligus Presiden terpilih Pak Prabowo Subianto, mengumpulkan semua ketua umum parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju, Kamis 20 juni 2024 yang lalu. Pertemuan ini sempat diunggah oleh Prabowo sendiri dalam akun Instagram pribadinya, tampak di foto instagram pribadinya, terdapat ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, ketua umum Partai PAN Zulkifli Hasan, ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, ketua umum Partai Gelora Anis Matta, dan ketua umum PSSI Erick Thohir.


Hanya Pertemuan Biasa?

“Untuk yang di Kemenhan, kami berkumpul buat mendengarkan penjabaran dari Pak Prabowo, terkait tantangan kebangsaan ke depan,” ucap Airlangga saat ditemui awak media di Kompleks Istana Presiden. Saat ditanya lebih lanjut rincian apa yang dibahas oleh Pak Prabowo,  Pak Airlangga hanya menyebut soal strategi ke depan. “Strategi saja buat ke depan,” ucapnya. “Ya pokoknya mengenai pentingnya strategi bangsa ke depan lah,” tegasnya. Saat awak media menanyakan kepada pak Airlangga terkait isi pertemuan, membahas strategi di Pilkada 2024, Pak Airlangga memilih bergeming.

Adapun unggahan foto dalam akun Instagram pribadi Pak Prabowo mencantumkan keterangan foto berupa satu kalimat, yakni “Bersama Indo Maju”. Unggahan berisi sejumlah beberapa slide foto yang menampilkan pertemuan para ketua umum partai, yang ditampilkan dalam foto hitam-putih.

Meet The Politician

Ditulis Oleh :