fbpx
Search
Close this search box.

SANDI : SAYA SIAP UNTUK DIGANTI!

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
(INSTAGRAM : KOMISI.CO)

Table of Contents

SIAP UNTUK DIGANTI?

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, memberikan respons kepada awak media, terkait isu yang berkembang mengenai perombakan kabinet Presiden Joko Widodo Jokowi dan KH Maruf Amin. Sandiaga mengklaim dirinya, baru saja mengetahui kabar tersebut dari media sendiri. Namun dia sendiri mengaku siap, jika dirinya kelak bakal terkena reshuffle.


SAYA BARU DENGAR!

“Saya baru dengar info itu, malah dari media. Ya Tapi kan kita sebagai pembantu presiden, harus siap kalo di reshuffle kapanpun”, ucap Sandiaga seusai nobar film “Lafran”, di Jakarta Selatan Minggu lalu. Sandiaga kembali menegaskan Kementerian tetap solid, meski isu reshuffle kabinet berhembus kencang. Ia menyebut kementerian yang dipimpinnya saat ini, tengah menjalankan farewell tour sebagai upaya transisi kepemimpinan di Kemenparekraf.


INFO INI DARI?

 

“Saya sendiri menilai kementerian saya super solid, dan saya sudah memulai kunjungan perpisahan, karena dari beberapa program andalan kita, yang sudah bisa mengangkat pariwisata kita ke 20 besar dunia saat ini. Kita ingin estafet kan program kita yang sudah berjalan kepada menteri selanjutnya”, ujar dia. Sebelumnya isu perombakan kabinet, telah dihembuskan oleh Menkominfo Budi Arie Setiadi. Ia pun menyinggung ada menteri tak semangat mendukung Presiden Jokowi, setelah ada isu itu.


Ada Yang Menteri Yang Tak Semangat?

 

Budi sendiri tak menyebut siapa menteri yang dimaksud, namun dia berkata untuk kemungkinan perombakan terhadap menteri-menteri itu ada. “Ya kan reshuffle kabinet untuk keperluan kabinet, biar saling bisa bersinkronisasi”, ucap Budi saat ditemui awak media di Istana Kepresidenan kamis minggu lalu. “Kan kamu bisa dilihat, kamu juga bisa lihat mana menteri yang masih bersemangat ’45, sama nggak”, imbuhnya.

 

Meet The Politician

Ditulis Oleh :