fbpx
Search
Close this search box.

TERNYATA INI PENGUNTIT JAMPIDSUS?

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
(INSTAGRAM : KOMISI.CO)

Table of Contents

SIAPA PELAKUNYA?
Sebelumnya netizen dihebohkan dengan kabar, terjadinya tragedi penguntitan terhadap kepala Jampidsus Febri Adriansyah, yang dilakukan oleh satu oknum tim densus 88 anti teror.
dalam pihaknya Polri telah melakukan penangkapan terhadap oknum tersebut, hal itu telah di konfirmasi oleh KADIV HUMAS Polri Irjen Sandi Nugroho.

Nama Pelakunya?
Dari keterangan Kadiv Humas Mabes Polri, menyatakan bahwa pelaku penguntitan itu bernama Iqbal Mustofa, dia saat ini berpangkat brigadir polisi dua. Identitas ini cocok dengan data sebelumnya, dimana data pelaku sudah tersebar duluan dari jagat maya, berkat adanya sebuah video amatir yang menunjukan aksinya telah diketahui oleh pihak keamanan setempat.

Bahwa aksi Iqbal telah diketahui oleh pihak berwajib, setelah muncul sebuah video hasil rekaman cctv yang menunjukan Iqbal. Berada di lokasi yang sama dengan Jampidsus Febri Adriansyah, yang saat itu sedang makan siang di salah satu restoran perancis di kawasan cipete Jakarta Selatan, pada hari minggu 19 Mei yang lalu.

Bagaimana dia bisa Tertangkap?
Setelah aksi Iqbal yang membuntuti Jampidsus dari kawasan Cipete Jakarta, Iqbal lalu meneruskan aksinya hingga mengikuti langkah Jampidsus pergi. Namun disayangkan, pihak dari polisi Militer yang mengawal Febri Adriansyah sadar bahwa ada sebuah mobilnya misterius yang mencoba mengikuti Jampidsus, langsung saja pihak kepolisian Militer menangkap pelaku itu, lalu dibawa kebagian Propam Polri.

Motifnya Apa?
Untuk alasan & motif pelaku melakukan pembubutan terhadap Kepala Jampidsus pihak Polri enggan untuk membeberkan alasannya.

Meet The Politician

Ditulis Oleh :