fbpx
Search
Close this search box.

ARTIS MALES KE INDO, PRESIDEN SEBEL.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
(INSTAGRAM : KOMISI.CO)

Table of Contents

Presiden Kesal
Presiden Jokowi mengetahui apa yang terjadi, banyaknya artis luar negeri memilih konser mereka di Singapura, Ketimbang memilih Indonesia. Hal itu ia ungkapkan, saat menghadiri acara peluncuran layanan digitalisasi perizinan penyelenggaraan event di gedung The Tribrata, Jakarta Selatan, Senin 24 Juni yang lalu.

Presiden Sebel

“Kenapa sih kalo ada konser Artis-artis luar, mereka memilih konser di Singapura”? “Ya karena mereka memiliki kecepatan dalam melayani, serta mampu mendatangkan artis-artis tadi”. “Terlebih Dukungan pemerintah yang kuat, membuat akses perizinan, akses keamanan, serta yang lain menjadi mudah,” ujarnya.

Efek Taylor Swift Nggak Jadi Manggung?

Dalam acara itu Presiden Jokowi kembali menyinggung, mudahnya perizinan konser Coldplay dan Taylor Swift di Singapura.  “Di Singapura bisa dapat izin Lima hari, belum yang satu lagi bisa dapat izin konser 2 hari”. “Sekali lagi yang nonton setengahnya orang Indonesia, bisa saya pastikan separuh lebih yang beli tiket berasal dari Indonesia”. “Karena disini aja tiket baru dibuka, 20 menit kemudian tiket sudah habis terjual”. “Disini mau nambah gelaran konser, gak bisa? Kenapa, lalu saya tanyakan ke pihak panitia, jawabannya perizinan kita ruwet pak,” ucap Pak Presiden.


Kualitas Setara Sama Singapore

Padahal kualitas suara dari sound system kita, saat konser Coldplay di Stadion Gelora Bung Karno lebih baik dibanding di Singapura. “Itu bagus yang di sini. Ini yang harus kita tepuk tangani. Tapi hanya dapat sehari. Inilah yang harus kita selesaikan,” kata Jokowi.

Meet The Politician

Ditulis Oleh :