fbpx
Search
Close this search box.

KAESANG MAU KE JAKARTA ATAU JATENG?

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
(INSTAGRAM : KOMISI.CO)

Table of Contents

Kaesang Pilih Yang Mana Nih?

PSI memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, yang menyebut bahwa Kaesang Pangarep layak dipertimbangkan untuk maju dalam Pilkada Jawa Tengah 2024. Namun PSI sendiri belum bisa memastikan, apakah mas Kaesang akankah memutuskan untuk ikut berlaga di Pilkada Jawa Tengah atau Jakarta.

Puan Politikus Yang Bijak

PSI menilai, Mbak Puan Maharani adalah sosok politisi yang matang dan bijak, serta tidak mudah baperan. “Kami sangat berterima kasih sekali, serta tersanjung dengan apa yang diucapkan oleh Mbak Puan”. “Di sini Mbak Puan memperlihatkan kematangannya, beliau bisa melihat persoalan secara komprehensif dan nggak baperan”, kata Jubir PSI, Dedek Prayudi.

Wajar jika Puan mampu menilai sosok Kaesang sangat layak untuk mengikuti kontestasi Pilkada, terutama secara aturan, putra bungsu Presiden Jokowi ini sudah tidak ada hambatan, khususnya soal syarat usia. Dimana Sejak Juni 2024, aturan yang semula menyebutkan usia minimal terhitung sejak penetapan calon, berubah menjadi saat pelantikan. Kebetulan pada Desember 2024, Kaesang berusia 30 tahun dan memenuhi syarat untuk mengikuti pemilihan gubernur/wakil gubernur.

Orang Sudah Memenuhi Syarat Kok!

Jadi, gimana nih menurut kalian? Kaesang bakal ke Jakarta atau Jateng? Kita tunggu saja keputusan akhirnya hehehe!

Meet The Politician

Ditulis Oleh :