fbpx
Search
Close this search box.

MASA PAK? KASIAN LO SI BUNGSU

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
(INSTAGRAM : KOMISI.CO)

Table of Contents

Pak Presiden Membantah!

Presiden Jokowi kembali membantah isu yang menyebut dirinya telah menyodorkan putra bungsunya, Kaesang Pangarep, kepada seluruh partai politik untuk bisa maju di Pilgub Jakarta 2024. “Saya tidak pernah menyodorkan anak saya, (Kaesang) kepada siapapun”. “Bahkan Kepada partai manapun, saya juga tidak pernah”. “Coba aja tanyakan ke partai-partai yang dimaksud,” ucap Pak Jokowi saat di temui oleh awak media do Karawang New Industry City (KNIC), Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu 3 Juli yang lalu.

Presiden Jokowi menekankan untuk urusan pilkada adalah urusan internal partai politik pengusung dan bukan kewenangannya mengatur partai politik. “Saya inikan bukan ketua partai. Saya juga bukan pemilik partai, jadi jangan ditanyakan kepada saya,” tegasnya.

PKS Yang Melempar Issue?

Sebelumnya, Sekjen PKS Aboe Bakar al Habsyi pada hari Kamis 27 Juni yang lalu, sempat bilang bahwa Presiden Jokowi telah menyodorkan nama Kaesang Pangarep kepada partai-partai politik untuk bisa diusung dalam Pilgub Jakarta 2024. “Sudah-sudah menyodorkan, Sudah menyodorkan, Kita lihat saja”, kata Habib Aboe saat penutupan Sekolah Kepemimpinan Partai (SKP) DPP PKS di Jakarta.

Kaesang Membantah!

Dari Pernyataan itu, langsung dibantah oleh Kaesang sendiri. Ia menyebut pernyataan tersebut adalah kebohongan publik. “Pak Sekjen PKS bicara tidak sesuai fakta, Pak Jokowi tidak pernah menawarkan nama saya, ke partai-partai lain”. “Silahkan cek aja, atau sebut partai mana yang pernah ditawari Pak Jokowi”. “Cara-cara seperti itu tidak elok, serta ini masuk ranah kebohongan publik”, tegas Kaesang dalam keterangan tertulis di Jakarta.

Jadi, gimana nih menurut kalian? Beneran atau cuma gosip belaka aja? Kita lihat nanti deh perkembangan selanjutnya!

Meet The Politician

Ditulis Oleh :