fbpx
Search
Close this search box.

MIRIS, KOMINFO DEMEN AMAT JADI BULLYAN!

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
(INSTAGRAM : KOMISI.CO)

Table of Contents

Hacker Server PDN Ngaku Kasihan dengan Warga Indonesia

Nih, guys, cerita panas dari dunia hacker nih. Baru-baru ini, Hacker Server PDN ngaku kasihan banget sama warga Indonesia, lho. Mereka tuh bilang, “Lu pada kaya orang-orang malang aja, ya?” Eh, gimana nih, gimana perasaan lu?

Oh Gini Kisahnya

Jadi gini ceritanya, Hacker Server PDN itu yang dikenal banget karena sukses ngebajak data-data penting di Indonesia. Nah, sekarang mereka malah ngirim pesan yang agak nyeleneh. Katanya, mereka ngerasa kasihan liat kondisi ekonomi yang lagi meleset dan orang-orang yang lagi kesusahan gara-gara pandemi.

Ngomong-ngomong, ngeliat pesan ini, langsung deh banyak reaksi dari netizen. Ada yang setuju, ada yang protes. Tapi yang pasti, pesannya itu bikin banyak orang mikir.

Jadi Renungan

Mungkin nih, ini cara mereka buat ngasih tau kalau apa yang mereka lakuin nggak cuma soal hacking doang, tapi juga ngeliat situasi sosial di Indonesia. Tapi yaudahlah, semoga aja pesan ini jadi bahan renungan buat kita semua, ya?

By The Way

Jadi, gimana menurut kamu? Ada yang setuju atau malah nggak setuju sama pesan dari Hacker Server PDN ini?

Meet The Politician

Ditulis Oleh :