fbpx
Search
Close this search box.

PEGI BERSIAP MELAWAN BALIK POLISI!

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
(INSTAGRAM : KOMISI.CO)

Table of Contents

PEGI COMEBACK!

Pegi Setiawan baru saja bebas, setelah gugatan praperadilan sukses memenangkan kubu pegi, nggak mau tinggal diam. Melalui Tim kuasa hukumnya, yang dipimpin oleh Toni RM, siap untuk melawan balik Polda Jabar. Toni RM sebagai pengacara Pegi bercerita soal di persidangan Pegi tidak membahas ganti rugi, tapi Pegi banyak mengalami kerugian akibat ditahan.

Salah satunya, dia kehilangan pekerjaan sebagai kuli bangunan yang jadi sumber mata pencaharian untuk adik-adiknya dapat bersekolah. “Dia itu ketinggalan duit pas ditahan, termasuk dari pekerjaannya sebagai kuli bangunan yang berhenti selama tiga bulan”, ucap Toni Senin yang lalu.

Siap Menggugat Polda!

Tim hukum Pegi mau menggugat Polda Jabar soal dua motor yang ditahan sejak 2016, total kerugian ditaksir mencapai Rp 175 juta. Tim hukum Pegi meminta Polda Jabar segera mengumumkan Pegi bukan sebagai tersangka, sesuai amar putusan hakim PN Bandung yang mendukung praperadilan Pegi. “Kita harap Polda Jabar segera kembalikan status Pegi seperti dulu dan hormati haknya”, tegas Toni.

Pegi telah resmi bebas, dari tahanan Polda Jabar sejak Senin malam. Saat itu juga momen pembebasan pegi disambut langsung oleh keluarga beserta tim hukumnya. Dengan semangat keras dan dukungan penuh, kini Pegi siap menghadapi proses hukum demi mendapatkan keadilan atas kasus yang dialaminya.

Nanti kita update lagi perkembangan kasus Pegi Setiawan ya!

Meet The Politician

Ditulis Oleh :