fbpx
Search
Close this search box.

RESTU AYAH, UNTUK ANAK TERCINTA

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
(INSTAGRAM : KOMISI.CO)

Table of Contents

Pak Jokowi Memberi Sinyal?

Hey guys, ada kabar seru nih. Presiden Jokowi mau memberi sinyal kode untuk putra bungsunya, Kaesang Pangarep, agar maju di Pilkada 2024. Gimana tuh ceritanya? Jadi begini, Pak Jokowi bilang bakal nge-doain Kaesang kalo beneran mau jadi calon gubernur atau kepala daerah dalam Pilkada 2024. “Tugas orang tua itu hanya bisa mendoakan yang terbaik”, ucap Jokowi saat ditemui oleh awak media di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Senin yang lalu.

Terasa Dejavu!

Waktu wartawan bertanya hal itu, Pak Jokowi hanya bisa tersenyum aja, soal ditanya restunya untuk Kaesang di Pilkada Jateng atau Jakarta, Emm menjadi sebuah misteri nih, guys. Pernyataan ini sih agak mirip, kaya waktu dulu pak Jokowi merestui untuk sang Kakak Gibran agar maju di Pilpres.

Kaesang Naik Daun Nih!

Nah nama Kaesang kan lagi sering-sering muncul nih, dalam survei dan beberapa partai sudah merekomendasikan nama dia untuk maju. Kaesang digadang-gadang bakal maju di Pilkada DKI, bersaing dengan nama-nama besar kayak Anies Baswedan, Ahok, Ridwan Kamil, Heru Budi Hartono, dan lainnya. Tapi, nggak cuma di DKI, nama Kaesang muncul juga di Pilkada Jateng. Berdasarkan beberapa survei, Kaesang berada di peringkat teratas bareng Ahmad Lutfi.

Semenjak Aturan Baru!

Btw KPU baru saja menetapkan aturan baru nih dalam Pilkada 2024, lewat hasil sidang PKPU No 8 Tahun 2024. Dimana Salah satu syaratnya, dengan mengubah batas usia minimal calon gubernur itu menjadi 30 tahun dan calon wakil gubernur menjadi 25 tahun.

Gimana nih menurut kalian? Kira-kira Kaesang bakal maju di Pilkada mana ya? Let’s wait and see!

Meet The Politician

Ditulis Oleh :